Home » , , , » Cara Alami Mengobati Balanitis

Cara Alami Mengobati Balanitis

Cara Alami Mengobati Balanitis


Kabar gembira untuk anda yang kini sedang searcing tentang Obat Herbal Balanitis pada pria yang aman, ampuh, alami dan juga cepat. Disini kami menyediakan QnC Jelly Gamat (NSL) yang aman kandungannya dapat membantu meregenerasi sel-sel yang rusak dan memulihkan kondisi tubuh yang lemah menjadi sehat kembali. Ini tidak diragukan lagi karena di dalamnya terdapat Teripang Emas yang menjadi bahan utamanya dan 100% TIDAK terkontaminasi bahan kimia dan menjadi obat herbal TERLARIS.

Penyakit Balanitis

Cara alami mengobati balanitisBalanitis adalah pembengkakan dan rasa nyeri atau iritasi kulit dan kepala penis. Balanitis merupakan penyakit yang disebabkan adanya peradangan pada ujung penis (glans). Kulup (tutup longgar kulit yang menutupi kepala penis) juga sering terpengaruh. Balanitis dapat menyerang pada semua pria terutama mereka yang tidak disunat.

Beberapa penyebab terjadinya balanitis adalah adanya infeksi akibat candidiasis, kuman (bakteri) infeksi, infeksi menular seksual, iritasi kulit dan kondisi tertentu.

Penyebab Penyakit Balanitis

Penyebab balanitis yaitu karena infeksi. Infeksi yang disebabkan oleh penyakit menular seksual seperti herpes genital dan gonore juga akan menjadi penyebab terjadinya infeksi pada bagian glans penis. Kulit penis atau glans penis merupakan bagian yang sangat sensitif sehingga mudah terkena infeksi. Jika tidak rajin membersihkan area tersebut, maka sangat mudah kulit tersebut menjadi rusak, dan sisa urin serta kotoran yang menempel dapat memperbutuk kondisi dan terjadi peradangan, hal ini disebab sebagai penyakit balanitis.

Penyebab lain penyakit balanitis, yaitu :
  • Iritasi yang disebabkan oleh air seni atau bahan kimia seperti sabun dan shower gel, lebih sering terjadi pada orang yang memiliki penyakit diabetes
  • Kondisi kulit
  • Sering memainkan kulupnya tesebut
  • Dalam beberapa kasus tidak ada penyebab yang ditemukan

Tanda Dan Gejala Balanitis

  1. Warna kepala penis memerah dan mengalami bengkak
  2. Penis terasa gatal dan sakit
  3. Terjadi pembengkakan kelenjar getah bening di daerah selangkangan
  4. Merasakan panas pada penis ketika buang air kecil, meskipun hal ini jarang dikeluhkan
  5. Mengalami peradangan di daerah kulup
  6. Mengalami demam dan menggigil
  7. Keluarnya kotoran yang berbau busuk
  8. Bintil merah pada kulit kepala penis
  9. Bersisik atau kulit mengelupas

QnC Jelly Gamat (NSL) Pilihan Tepat Pengobatan Balanitis Secara Alami 100% Ekstrak Teripang Emas

Semua penyakit pasti ada obatnya dan akan sembuh jika kita mau berikhtiar untuk mencarinya dan tidak lupa disertai doa kepada yang maha kuasa. Bagi anda yang kini mempunyai keluhan penyakit Balanitis tentu sangat tidak baik jika terus menerus membiarkannya tanpa melakukan pengobatan. Nah disini kami menyediakan Obat Herbal QnC Jelly Gamat sebagai solusi Cara Alami Mengobati Balanitis dari ekstrak Teripang Emas yang mana kandungannya dapat menggempur bakteri serta virus penyebab timbulnya penyakit balanitis.

INGAT KODE PRODUKNYA = NSL !

Teripang/Gamat merupakan bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat yang mana di dalamnya terdapat kandungan istimewa yang tidak dimiliki spesies teripang lain. Kandungan tersebut yaitu Gamapeptide, yang mana cara kerjanya dalam mengatasi penyakit Balanitis yaitu dengan mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3x lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan an aktivitas sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, memelihara sirkuklasi darah. Ditambah lagi dengan adanya "Cell Growth Factor" yang mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk sehingga menjadi sehat dan pulih kembali.

Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa “teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit terutama akibat infeksi bakteri balanitis, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi.”

QnC Jelly Gamat Aman Dan Halal Dikonsumsi

  • QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama yang merupakan perusahaan yang bergerak dibidang herbal
  • Dipasarkan secara langsung oleh CV. Peduli Alam Semesta
  • Mendapatkan izin edar resmi dari Dinas Kesehatan dengan No. Registrasi DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229.
Cara Konsumsi :
  1. Untuk pengobatan dengan QnC Jelly Gamat anda dapat mengkonsumsi 2 sendok makan 3x sehari
  2. Agar hasil lebih optimal dalam proses pengobatan dibutuhkan minimal 2 botol dan khasiatnya paling cepat 1 mingguan akan terasa. Dan untuk proses penyembuhan dibutuhkan minimal 2-4 botol
Bagi anda yang memiliki keluhan penyakit yang sama, segeralah lakukan pengobatan secepat mungkin agar proses penyembuhan berjalan cepat. Semoga dengan produk kami ini menjadi syariat untuk kesembuhan anda serta memberikan motivasi agar selalu menerapkan pola hidup sehat.

http://salawasnasamawa.blogspot.com/p/cara-order.html

 
PROMO HARI INI “KIRIM BARANG DULU, BARU TRANSFER – DIJAMIN UANG KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI KE RUMAH ANDA” !!



0 komentar:

Posting Komentar

Format Pemesanan



NSL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. HP

Kirim ke 085.317.463.165

Contoh Pesan :

NSL : 3 Botol : Riska : Jl. Sukanagara No. 45 Kp. Sindanggalih 02/11 Kec. Tawang Tasikmalaya : 085.223.121.xxx

Scan Now !


Kontak Kami

SMS/TELP : 085.317.463.165

WA : 085.317.463.165

Pengelola


Jamaludin

Alamat : Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No. 2 Kecamatan Tawang Kelurahan Kahuripan Kota Tasikmalaya, Jawa Barat



Himbauan



Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri'tikad tidak baik akan terkena sanksi :

PASAL 5 BAB III No.8 TH 1999

Tuntutan hukum pidana dan denda atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen

Bekerja Sama Dengan




Rekening Pembayaran

 
Copyright © 2016. Kumpulan Tips Kesehatan Bermanfaat - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger